Jumat, 22 Agustus 2008

SAHABAT KAMI " MAMAT"

Awalnya kami adalah sahabat yang tinggal dalam satu atap, yaitu asrama. Sedih, tangis, canda, tawa, kadang pula rasa haru hadir hiasi hari - hari kami, tapi semua itu kini tak lagi hadir dalam hiruk pikuk hidup kami. Semuanya telah berubah ketika ..... harus pergi meninggalkan kami.
Sehari sebelum HUT RI ke - 63, sabtu, 16 agustus 2008, sahabat kami tercinta ..... harus pergi meninggalkan kami semua.
Kini hanyalah tinggal kenangan yang terniang dan selalu kami ingat, yaitu ketika kami bersenda gurau lepaskan semua rasa dalam jiwa kami.

kami rindu akan kehadiranmu .....
Mungkin hanya ini yang dapat kami persembahkan untukmu "Sahabat".

2 komentar:

razmate mengatakan...

Saya minta maaf.
Nanti saya bayar semua.
Kelak yang imbuh akan kembali nir.
Atau nir mungkin takmungkin.
Adakah keindahan perlu dinamai?

GDEAMUS IGITUR...
ZENDA BAD ANTARTIKA
DOSTET DARUM

n.

razmate mengatakan...

namaku naga. orang-orang menyebutku pemberontak. sebab aku pernah menentang tuhan dan kemudian ia menghukumku.
bagiku angka 13 adalah angka sial sekaligus nikmat. nikmat karena aku dipertemukan dengan mereka-orang-orang '13'- yang kasih dan sayang. namun '13' berarti pula sial. karena aku harus kehilangan mereka ketika aku hendak memeluk mereka lebih erat.
adakah tuhan akan mencabut hukumanku?
adakah aku akan usang dan tak lagi ingat koloniku?
atau justru merekalah, yang akan menghapusku dari belenak mereka,karena aku naga?
adakah mereka dengar?